Author: puali

surya-online 0

Bisnis Puali.com Mulai Menggeliat

SURYA.CO.ID | SURABAYA – Meningkatnya jumlah situs jual beli via online yang terus tumbuh di Indonesia menggerus perdagangan di mal atau sentra produk tertentu mengalami penurunan. “Salah satunya sentra elektronik di Glodok, Jakarta, mengalami penurunan 30 persen dalam hal kunjungan...

sentil 0

Sentil!

Hai, Sahabat Puali! Pengertian Fitur Sentil udah pernah disinggung di sini, namun dalam artikel kali ini akan dikupas tuntas secara terpisah. Selamat menikmati…….:D Pasang iklan di Puali ibarat tumpukan koran. Semakin di atas tumpukannya, semakin baru koran tersebut. Semisal kita...

sehat-matahari 0

Sehat dengan Sinar Matahari

Hai sahabat Puali, tahukan bahwa paparan sinar matahari bisa berbahaya bagi kesehatan kulit? Paparan sinar matahari juga dapat menyebabkan kanker kulit. Namun, tak bisa dipungkiri, bahwa manusia juga membutuhkan sinar matahari. Selain sebagai penerang dunia, sinar matahari juga bermanfaat bagi...

apa-itu-premium 0

Apa itu Premium?

Halo, Sahabat Puali! Tentunya kalian sudah tidak asing dengan kata “premium”, apalagi dengan premium yang harganya naik turun itu, hehe. Puali juga punya premium lho. Premium puali bisa bikin kamu jadi pertamax! Hah, jadi pertamax..? Apa sih maksudnya pertamax? Trus...

daily-social-logo 0

Marketplace Puali Siapkan Fitur Iklan Premium

Bicara soal peluang pasar marketplace C2C di Indonesia masih sangat luas. Saat ini masih banyak orang yang memanfaatkan media sosial untuk berjualan. Belum lagi semuanya masih berpusat di Jakarta dan Jawa. Masih ada banyak tempat untuk banyak pemain. Marketplace telah...

undang-temanmu-ke-Puali 0

Undang Temanmu untuk Join Puali!

Hai sahabat Puali, sudahkah kamu punya akun di Puali.com? Kalau sudah, apa kamu sudah cukup punya banyak teman di Puali.com? Mungkin kamu ingin berjualan tetapi barangmu belum juga laris setelah dipasarkan? Pasti itu karena kamu kurang bersosialisasi atau karena temanmu...

puali-di-olpreneur 0

Bikin Marketplace, Puali Tantang Tokopedia,dkk

Sepertinya dunia ecommerce Indonesia sedang tumbuh subur. Hal itu ditunjukkan dengan ada begitu banyaknya marketplace yang menyediakan lapak bagi orang Indonesia untuk berjualan online. Terlebih ditabah dengan kesuksesan Tokopedia yang berhasil mendapatkan investasi senilai Rp1,2 Triliun, makin banyak yang termotivasi...