Category: Kenalan dengan Puali

Pengenalan umum mengenai apa itu Puali.

Headline Yuk Verifikasi Akunmu! 0

Yuk Verifikasi Akunmu!

Hai sahabat Puali, profil akunmu sudah verifikasi belum? Jika kamu belum memverifikasi akunmu, yuk segera verifikasi akunmu! Kamu sudah tahu belum bagaimana caranya? Mau tahu gak gimana cara yang mudah agar akunmu terverifikasi? Berikut cara termudah dan tergampang untuk membuat...

cara-baru-jualan-di-Puali 0

Cara Baru Berjualan di Puali

Hai, Sahabat Puali! Beberapa waktu yang lalu, Puali sudah launching fitur escrow lho..! Dengan sistem escrow, jual beli kamu makin amaann. Mungkin beberapa Sahabat masih bingung gimana sih cara berjualan dengan sistem escrow di Puali? Langsung simak yukz, gampang kok!...

Merdeka dari Ongkir Bersama Puali 0

Merdeka dari Ongkir Bersama Puali

Halo Sahabat Puali! Ga kerasa sebentar lagi negeri kita Indonesia merayakan hari jadi kemerdekaannya yang ke 71. Puali tentunya ga ketinggalan ngasih promo-promo seru untuk memeriahkan HUT RI. Cukup masukkan kode ONGKIRMERDEKA tanpa spasi sebelum kamu bertransaksi dan kamu bisa...

belanja-di-puali-aman 0

Transaksi Aman dengan Escrow!

Halo, Sahabat! Lama tak jumpa yaa, hehehe. Kini hadir fitur terbaru yang bikin transaksi kamu di Puali jadi AMAN. Wowowow, akhirnya yaa. Ladies and getlemen, mari kita sambut….jeng jeng jenggg…ESCROW! *tepuktangan* Apakah escrow itu? Escrow adalah semacam rekening bersama. Wah,...

ada-yang-baru-di-puali 0

Pangling ama Puali?

Halo, Sahabat! Lama tak jumpa ya, hehe. Kalo lama tak jumpa gini biasanya pangling deh kalo ketemu lagi. Lho, kok bisa pangling? Iya donk, karena penampilannya berubah. Hehehe. Entah it tambah gede, tambah kurus, tambah gosong, de-el-es-je. Nah, kira-kira apa...

sentil 0

Sentil!

Hai, Sahabat Puali! Pengertian Fitur Sentil udah pernah disinggung di sini, namun dalam artikel kali ini akan dikupas tuntas secara terpisah. Selamat menikmati…….:D Pasang iklan di Puali ibarat tumpukan koran. Semakin di atas tumpukannya, semakin baru koran tersebut. Semisal kita...

cara-pakai-premium 0

Cara Pakai Premium

Hai, Sahabat! Langsung aja ya nyambung artikel yang kemarin tentang Apa itu Premium? Sekarang udah pada tau kan apa yang dimaksud dengan arti kata “Premium” di Puali? Intinya Premium Puali bisa bikin iklan kamu jadi PERTAMAX, hehe. Untuk urusan harga,...