Category: Fitur-fitur Puali

cara-baru-jualan-di-Puali 0

Cara Baru Berjualan di Puali

Hai, Sahabat Puali! Beberapa waktu yang lalu, Puali sudah launching fitur escrow lho..! Dengan sistem escrow, jual beli kamu makin amaann. Mungkin beberapa Sahabat masih bingung gimana sih cara berjualan dengan sistem escrow di Puali? Langsung simak yukz, gampang kok!...

belanja-di-puali-aman 0

Transaksi Aman dengan Escrow!

Halo, Sahabat! Lama tak jumpa yaa, hehehe. Kini hadir fitur terbaru yang bikin transaksi kamu di Puali jadi AMAN. Wowowow, akhirnya yaa. Ladies and getlemen, mari kita sambut….jeng jeng jenggg…ESCROW! *tepuktangan* Apakah escrow itu? Escrow adalah semacam rekening bersama. Wah,...

ada-yang-baru-di-puali 0

Pangling ama Puali?

Halo, Sahabat! Lama tak jumpa ya, hehe. Kalo lama tak jumpa gini biasanya pangling deh kalo ketemu lagi. Lho, kok bisa pangling? Iya donk, karena penampilannya berubah. Hehehe. Entah it tambah gede, tambah kurus, tambah gosong, de-el-es-je. Nah, kira-kira apa...

sentil 0

Sentil!

Hai, Sahabat Puali! Pengertian Fitur Sentil udah pernah disinggung di sini, namun dalam artikel kali ini akan dikupas tuntas secara terpisah. Selamat menikmati…….:D Pasang iklan di Puali ibarat tumpukan koran. Semakin di atas tumpukannya, semakin baru koran tersebut. Semisal kita...

cara-pakai-premium 0

Cara Pakai Premium

Hai, Sahabat! Langsung aja ya nyambung artikel yang kemarin tentang Apa itu Premium? Sekarang udah pada tau kan apa yang dimaksud dengan arti kata “Premium” di Puali? Intinya Premium Puali bisa bikin iklan kamu jadi PERTAMAX, hehe. Untuk urusan harga,...

apa-itu-premium 0

Apa itu Premium?

Halo, Sahabat Puali! Tentunya kalian sudah tidak asing dengan kata “premium”, apalagi dengan premium yang harganya naik turun itu, hehe. Puali juga punya premium lho. Premium puali bisa bikin kamu jadi pertamax! Hah, jadi pertamax..? Apa sih maksudnya pertamax? Trus...

simpan-iklan-favorit-di-puali 0

Simpan Iklan Favorit Kamu

Hai sahabat Puali, kamu udah tau blom tentang Fitur Favoritkan yang ada di Puali.com? Kalo kamu belum tahu, nih aku kasih bocorannya Apa sih fitur favorit itu? Fitur Favorit adalah fitur dimana kamu bisa menyimpan iklan favorit yang kamu lihat...