Category: Kenalan dengan Puali

apa-itu-premium 0

Apa itu Premium?

Halo, Sahabat Puali! Tentunya kalian sudah tidak asing dengan kata “premium”, apalagi dengan premium yang harganya naik turun itu, hehe. Puali juga punya premium lho. Premium puali bisa bikin kamu jadi pertamax! Hah, jadi pertamax..? Apa sih maksudnya pertamax? Trus...

simpan-iklan-favorit-di-puali 0

Simpan Iklan Favorit Kamu

Hai sahabat Puali, kamu udah tau blom tentang Fitur Favoritkan yang ada di Puali.com? Kalo kamu belum tahu, nih aku kasih bocorannya Apa sih fitur favorit itu? Fitur Favorit adalah fitur dimana kamu bisa menyimpan iklan favorit yang kamu lihat...

lihat-aktivitas-temanmu-puali 0

Lihat Aktivitas Temanmu

Hai sahabat Puali, kamu lagi ngerjain apa nih? Pengen kepo n mau tau apa yg lagi dikerjain temenmu? Coba cek di fitur Aktivitas yang ada di Puali.com yuk Apa sih fitur aktivitas itu? Fitur Aktivitas adalah fitur dimana kamu bisa...

mengapa-puali-hadir 0

Mengapa Puali Hadir

Halo, Sahabat! Biasanya nih, segala sesuatu pasti ada asal dan usulnya, semua pasti diciptakan dengan tujuan, bukan kebetulan. Demikian halnya dengan Puali, Puali pun hadir karena suatu alasan. Apalagi Puali punya banyak fitur menarik dan unik. Penasaran kan alasannya? Jaman...

butuh-bantuan-di-puali 0

Butuh Bantuan?

Hai sahabat Puali, sudahkah kamu mempunyai akun di Puali.com? Jika kamu belum punya jangan lupa ya gabung sama kita di Puali.com. Tapi kalau kamu sudah punya, mungkin fitur yang satu ini bisa membatu kamu-kamu yang membutuhkan bantuan dari kami yang...

undang-temanmu-ke-Puali 0

Undang Temanmu untuk Join Puali!

Hai sahabat Puali, sudahkah kamu punya akun di Puali.com? Kalau sudah, apa kamu sudah cukup punya banyak teman di Puali.com? Mungkin kamu ingin berjualan tetapi barangmu belum juga laris setelah dipasarkan? Pasti itu karena kamu kurang bersosialisasi atau karena temanmu...

puali_follow 0

Fitur Follow pada Puali

Sahabat, pernah merasa kesulitan enggak mencari iklan–iklan dari penjual favorit kamu? Atau mungkin pernah kehilangan kontak penjual favoritmu? Nah ini nih kamu harus kenalan deh sama fitur FOLLOW dari Puali. Yuk langsung aja sahabat! Apa sih Fitur Follow? Fitur FOLLOW ini...

0

Apa sih Puali itu?

Hai, para sahabat! Pasti familiar dengan kalimat “tak kenal maka tak sayang” kan? Nah sekarang puali mau memperkenalkan diri ke kalian nih, supaya kita bisa lebih karib lagi, menuju ke Indonesia yang lebih baik (cieeileeh). Langsung aja, yuk….