Category: Fashion

Headline Si Penyelamat Rambut Kusam! 0

Si Penyelamat Rambut Kusam!

Topi adalah salah satu aksesoris kepala yang tidak pernah ada matinya. Termasuk untuk cewek. Jaman sekarang banyak banget topi yang juga didesain untuk cewek – cewek, mulai dari yang bisa dipakai sehari – hari atau untuk event – event tertentu...

Headline Mukena Lama Terasa Baru 0

Mukena Lama Terasa Baru

  Sebagai seorang muslimah, mukena merupakan salah satu perlengkapan sholat yang sangat penting. Biasanya, saat bulan Ramadhan ini, banyak sekali ragam mukena baru yang dijual dan rasanya Anda pasti ingin beli mukena – mukena tersebut, agar dapat Anda gunakan saat...

Headline Sepatu Kets dan Rok Bisa Jadi Pasangan Serasi Buat Tampil Cantik 0

Sepatu Kets dan Rok Bisa Jadi Pasangan Serasi Buat Tampil Cantik

Pasangan sepatu kets yang paling umum emang celana jeans. Selain juara untuk tampilan kasual, sepatu kets yang dipadu celana jeans juga paling nyaman dan fleksibel. Apalagi buat kamu cewek yang high-comfort-priority dan nggak pengen ribet urusan penampilan. Sepatu kets sama...