Puali.com | Apa yang baru?

tips-kado 0

Tips Memilih Kado

Setiap kita pasti pengen membahagiakan orang yang disayang. Salah satu cara biar bikin orang tersebut merasa bahagia ialah dengan ngasih kado. Bisa kado buat keluarga, teman, dan juga teman spesial. Kado bisa kita berikan sebagai ungkapan sayang dan bentuk penghargaan...

puali_follow 0

Fitur Follow pada Puali

Sahabat, pernah merasa kesulitan enggak mencari iklan–iklan dari penjual favorit kamu? Atau mungkin pernah kehilangan kontak penjual favoritmu? Nah ini nih kamu harus kenalan deh sama fitur FOLLOW dari Puali. Yuk langsung aja sahabat! Apa sih Fitur Follow? Fitur FOLLOW ini...

0

Apa sih Puali itu?

Hai, para sahabat! Pasti familiar dengan kalimat “tak kenal maka tak sayang” kan? Nah sekarang puali mau memperkenalkan diri ke kalian nih, supaya kita bisa lebih karib lagi, menuju ke Indonesia yang lebih baik (cieeileeh). Langsung aja, yuk….